Minggu, 05 Mei 2013

Lingkungan Santo Thomas Merayakan Paskah di Panti Asuhan Bhakti Luhur


 Paskah tahun 2013 ini umat Santo Thomas merayakan dengan cara khusus, yaitu berbagi kasih di Panti Asuhan Bhakti Luhur di Bumi Mondoroko Kabupaten Malang.Hadir dalam acara tersebut lebih kurang 20 orang dewasa dan anak-anak.


Hari Minggu, 5 Mei 2013 suasana di Panti Asuhan Bhakti Luhur sangat cerah. Tepat pukul 09.30 umat Santo Thomas mulai berdatangan di Panti Asuhan di Bumi Mondoroko. Umat di sambut oleh Suster Pendamping Penghuni Panti dan disertai warga penghuni Panti. Meskipun warga Panti banyak yang berusia lanjut namun perilaku mereka seperti anak-anak. Dengan ceria mereka menyambut kedatangan warga Thomas yang akan berbagi kasih dengan mereka. Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Panitia Bapak David. Mengingat waktu yang sangat singkat maka acara dilanjutkan dengan menyanyi bersama dan membagikan sedikit oleh-oleh dan bawaan sebagai rasa syukur umat Thomas dalam menghayati Kebangkitan Tuhan Yesus.

Harapan umat pada kesempatan lain kegiatan berbagai kasih ini dapat ditingkatkan dan bisa melibatkan umat lebih banyak lagi. Puji Tuhan, Alleluya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar