Jumat, 15 Juli 2011

Perayaan HUT Ke-46 Lingkungan Santo Thomas Tahun 2011

Senin, 11 Juli  2011 warga Lingkungan Santo Tomas merayakan pesta nama yang ke-46. Perayaan diawali dengan berbagai lomba kerohanian yang diselenggarakan seminggu sebelum perayaan meriah. Jenis lomba antara lain, menyanyiakan mazmur, karaoke lagu rohani, baca kitab suci, dll.
Puncak perayaan diawali dengan misa syukur yang dipersembahkan oleh Romo Utus, O.Carm. Pastor  Paroki Santo Andreas Malang. Misa Syukur dimulai tepat pukul 18.00 WIB. Hadir dalam Misa Syukur tak kurang dari 100 umat.  Dalam khotbahnya Romo Utus menyimpulkan bahwa dalam berlingkungan yang sangat penting adalah adanya keguyuban antarwarga lingkungan dan kesetiaan . Perkembangan gereja akan semakin baik bila setiap lingkungan senantiasa adanya semangat paguyuban.  Paroki akan semakin berkembang bila setiap lingkungan semakin guyub dalam pelayanan kepada Tuhan.
Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan peringatan HUT WKRI ke-87. WKRI Santo Thomas merupakan satu-satunya Ranting di Paroki Santo Andreas yang masih eksis dan terus mengaktualisasi diri sesuai dengan perkembangan zaman. Meskipun jumlah anggota sedikit namun tangguh, membanggakan  dan konsisten dalam berorganisasi. Semoga menjadi teladan di Paroki Santo Andreas.
Mengakhiri perayaan meriah dilanjutkan santap malam bersama dengan menu  masakan tradisional yang sangat lezat . Sambil makan malam para mudika mengiringi dengan lagu-lagu yang merdu dan menambah keasyikan dan kemeriahan perayaan. Perayaan berakhir pada pukul 21.00 WIB. Profisiat, bravo Santo Thomas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar