Sabtu, 25 Desember 2010

Perayaan Natal Lingkungan Santo Tomas

     Lingkungan Santo Tomas mengadakan perayaan Natal 2010 dan menyongsong tahun baru 2011 pada tanggal 31 Desember 2010. Perayaan diawali dengan pembentukan Panitia Natal. Sebagai Ketua Panitia Bapak Ignatius dan Bapak David. Pelaksanaan perayaan dipusatkan di halaman keluarga Bapak Tomas Sain
      Dalam perayaan tersebut akan melibatkan seluruh warga Santo Tomas terutama kaum muda dan anak-anak. Bahkan mengawali perayaan, Lingkungan akan menyelenggarakan ourbound bagi anak batita dan balita. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember dan bertempat di Taman Rekreasi Songgoriti. Sebagai koordinator kegiatan ini Ibu Rida dan Ibu Lidya. Acara ini sangat menarik anak-anak dan sukses.
     Puncak acara diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2010. Acara diawali dengan ibadat sabda yang dipimpin oleh Ibu Sri Mulyana. Sebagai pembawa sabda Bapak Gunawan. Dalam  khotbahnya Bapak Gunawan menyampaikan bahwa dalam hidup ini bersyukur itu sangat penting. Bersyukur artinya berani menerima hidup ini sebagai anugerah. Menerima hidup sebagaimana apa adanya adalah bentuk bersyukur tersebut.
     Meskipun pada menjelang akhir ibadat diguyur hujan acara berlangsung meriah. Setelah selesai acara keagamaan dilanjutkan acara ramah tamah. Hadir dalam acara ini adalah Bapak Ketua RT 8, Bapak Abdul Kholiq selaku Ketua RW 02, dan perwakilan dari Pejabat Desa Karangbesuki. Sebagai rasa syukur acara ditutup dengan makan malam bersama.
Melanjutkan acara Natal kaum muda-mudi menggelar acara  menyambut tahun baru 2011 dengan tirakatan dan tepat pukul 00.00 dilaksanakan doa syukur bersama. Selamat menapaki tahun 20011 dengan sukses. Bravo Warga Tomas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar